6 KESALAHAN PENYEBAB TRAFFIC BLOG TURUN

6 KESALAHAN PENYEBAB TRAFFIC BLOG TURUN – Pernah mengalami traffic blog yang turun tapi bingung apa penyebabnya? Banyak blogger yang melakukan kesalahan yang membuat traffic blog turun tanpa menyadari kesalahan apa yang sudah diperbuatnya. Berikut ini saya membuat daftar beberapa hal yang pernah membuat traffic dari blog-blog saya anjlok.

Artikel ini sangat penting bagi anda yang blogging buat mencari penghasilan, karena penghasilan datang berdasarkan traffic. Jangan sampai traffic blog turun tanpa anda sadari masalahnya. Jadi eksklusif saja kita bahas kesalahan-kesalahan yang bisa membangun traffic blog anda berkurang…

Kesalahan 1: Pertumbuhan Backlink yang nir sehat

Perhatikan pertumbuhan backlink anda. Backlink itu wajib bertumbuh menggunakan konsisten. Fluktuasi jumlah itu biasa berasal konsisten. Apabila anda memulai mencari backlink menggunakan rutin setiap hari, kemudian kemudian suatu hari anda sebagai malas selama seminggu atau bahkan 2 minggu, maka traffic blog anda akan mulai turun. Tidak perlu memaksakan diri menerima banyak apabila nir mampu, akan tetapi jangan pula tidak mampu sama sekali tambahan backlink….

Kesalahan 2: Tidak Update Secara Rutin

Sebenarnya ini adalah kesalahan yang paling umum kita lakukan. Bahkan saya pun tidak bisa menolak kondisi di mana pekerjaan terlalu banyak sampai tidak bisa blogging. Setelah mengamati dan berdiskusi dengan beberapa teman blogger, ternyata faktor melakukan update secara periodik baik itu sehari sekali, atau dua hari sekali, bisa sangat berpengaruh pada traffic. Blog yang sangat rutin melakukan update bisa memiliki traffic yang jauh lebih baik dibandingkan blog yang sekali gempur puluhan artikel dan sesudah itu pasif selama sebulan.

Kesalahan tiga: Memasang link ke situs yang nir disukai Google

Ada banyak situs yang tidak disukai Google, seperti situs Paid to Review. Jika anda memasang link situs seperti ini, maka akan sangat terasa sekali gangguannya dalam waktu sebulan sejak pemasangan. Saran saya hindari memasang link ke situs yang tidak jelas statusnya, siapa tahu mereka termasuk yang melanggar ketentuan Google.

Kesalahan 4: Mengabaikan Aspirasi Pengunjung

Kebanyakan pengunjung meminta hal-hal tertentu untuk dihidangkan atau dibahas. Jika hal itu sudah pernah anda bahas, maka hidangkanlah URL-nya, tetapi jika belum pernah, maka tidak ada salahnya untuk membahas masalah tersebut jika memang masih termasuk niche dari blog saudara.

Kesalahan 5: Tidak Mempunyai Artikel Utama

Memang sesuatu hal yang sulit jika harus selalu membuat artikel yang berat. Tapi setidaknya satu dari tiga artikel yang anda buat haruslah berbobot. Jangan terlalu sering membuat artikel yang singkat-singkat. Jika memang bisa sangat disarankan membuat artikel yang lebih dari 500 kata. Artikel-artikel yang pendek membuat blog anda terlihat tidak bermutu, oleh karena itu buatlah beberapa artikel panjang yang mengkoneksikan artikel-artikel pendek tadi.

Kesalahan 6: Terlalu sering mengganti template blog

Template blog pula dikenali oleh robot search engine. Jika anda terlalu tidak jarang mengubah template, maka Robot akan mengalami perkara buat menentukan kriteria-kriteria standar menurut blog saudara. Dan sebagai akibatnya blog saudara mampu jadi menerima penurunan poin pada mata mesin pencari. Jangan jua memasang terlalu poly script, flash, ataupun frame pada template anda….

Dari pengalaman saya tertentu ke enam hal pada atas bisa menghipnotis laju dari pengunjung blog anda. Apabila anda merupakan blogger yang mengandalkan pengunjung berdasarkan mesin pencari, terdapat baiknya menghindari keenam kesalahan pada atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *