Apakah usia website berpengaruh terhadap SEO?

Beberapa ketika yg lalu, seluruh mesin pencari memang menggunakan usia menjadi faktor SEO pada menentukan peringkat website dalam hasil pencarian. Namun sehabis beberapa kali update mekanisme pemecahan yang terjadi dalam Google, faktor usia ini mengalami pengurangan poin dalam pada pengaruhnya terhadap peringkat suatu page web.

Google sendiri mengakui bahwa umur atau usia memang mensugesti peringkat tetapi tidak signifikan. Ini tidak selaras memakai mesin pencari misalnya Bing & Yahoo yg masih memberikan porsi yg relatif besar untuk usia website.

Inilah yang menjadi alasan banyaknya webmaster yg kesulitan melakukan meningkatkan secara optimal untuk mesin pencari misalnya Yahoo. Ini jua yg menjadi keliru satu faktor kurang populernya mesin pencari Yahoo, lantaran acapkali output pencariannya telah nir relevan memakai syarat terbaru.

Dalam hal usia website atau usia laman web; Google membedakan antara laman web yg mengandung konten yang fresh memakai laman web yg mengandung konten yang Evergreen. Perbedaannya terdapat dalam penggunaan tanggal pada konten yang diterbitkan.

Jikalau Anda menciptakan konten buat artikel-artikel yang evergreen maka sebaiknya hindari penggunaan tanggal. Memang di awal lepas ini akan memberikan poin tambahan buat membantu peringkat anda; tetapi lalu lepas ini nanti akan mengurangi poin tersebut seiring menggunakan pertambahan ketika lantaran konten anda akan dianggap semakin kadaluarsa.

Jadi kira-kira itulah impak menurut USIA HALAMAN WEB buat meningkatkan secara optimal Website anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *