Berapa Banyak Link Dalam Halaman Web?

Banyak blogger pemula yg bertanya usahakan berapa poly link yg mereka letakkan dalam sebuah laman website? Ini sebenarnya pertanyaan yg terlihat tidak penting tapi sangat krusial. Apa maksudnya? Silahkan baca artikel SEO singkat berikut adalah….

jumlah link dalam satu halaman website

Berapa Jumlah Link Maksimal

Google membicarakan bahwa dulu mesin mereka membatasi pengindeksan suatu page website hingga 100kb, dan pada biasanya laman memakai ukuran contohnya ini mengandung sekitar 100 link. Jadi buat memastikan link-link yang anda miliki terindeks, maka usahakan menjaga jumlah link dalam batasan 100 link.

Tapi itu dulu

Jangan Sembarang Memasang Banyak Link

Walaupun memungkinkan memasang banyak link di dalam suatu halaman website tapi bukan berarti kita bisa sembarangan memasang link yang banyak. Ingat bahwa di dalam website itu akan ada artikel penunjang dan akan ada artikel utama.

Yang dimaksud dengan artikel utama adalah artikel yang menjadi penjaring trafik pengunjung terbesar buat blog anda. Dan artikel-artikel inilah yang sebaiknya menjadi fokus utama kita untuk dimunculkan linknya di setiap halaman.

Lalu bagaimana dengan artikel-artikel penunjang saja? Artikel penunjang tetap harus mendapatkan aliran poin tapi tidak perlu menjadi fokus utama kita. Cukup kita pastikan artikel-artikel penunjang ini mendapatkan aliran poin dari halaman-halaman label/kategori.

Apa yang harus dilakukan kalau mau memasang banyak link?

Kalau anda mau memasang banyak link, maka anda harus kuat mencari backlink. Entah anda memusatkan backlink pada halaman muka dan halaman-halaman artikel utama, atau anda mencari backlink ala kadarnya untuk semua halaman web anda.

Jadi kalau ada mau memasang banyak link. Pastikan anda kuat mencari banyak backlink, karena jika tidak poin di setiap halaman akan terbagi cukup merata dan link-link artikel andalan anda akan mendapat poin yang lebih sedikit dari seharusnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *