Cara Memilih Nama Domain Terbaik

memilih nama domain yang baik untuk optimasi SEO

Pada ketika Anda hendak memilih nama domain; sangat disarankan anda telah memiliki deretan kata-kata kunci utama yg akan anda optimasi.

Kenapa?

Lantaran disaat Anda baru akan memulai meningkatkan secara optimal sangat direkomendasikan buat menggunakan nama domain yg mengandung kata kunci. Penggunaan istilah kunci pada dalam nama domain bisa membantu anda buat meringankan meningkatkan secara optimal SEO website anda.

Jadi bagaimana cara menentukan nama domain yg terbaik buat meningkatkan secara optimal website kita?

Pertama-tama; tentunya Anda wajib memilih setidaknya dua istilah kunci yg paling utama dalam dalam website anda. Misalnya; anda membuat sebuah website yang ditujukan buat menjual motor Suzuki & istilah kunci yg anda targetkan adalah dealer motor Suzuki pada Surabaya.

Kalau istilah kunci yg anda targetkan misalnya ini; maka anda sanggup menentukan apakah akan mempergunakan nama domain DealerSuzukiSurabaya atau MotorSuzukiSurabaya. Tidak terlalu masalah jika Anda memakai exact match domain seperti ini selama anda sanggup membangun konten yg memang sangat relevan menggunakan nama domain ini.

Apakah anda nir sanggup menggunakan nama domain yang sesuai menggunakan nama bisnis anda? Seandainya Anda membuat dealer motor Suzuki memakai nama CV.SURYA JAYA, maka mungkin anda ingin menggunakan nama domain suryajaya.Com. Tentu saja Anda bisa memakai nama domain ini, selama anda relatif yakin bahwa anda mempunyai kemampuan yang lebih dalam mencari backlink.

Namun bila kemampuan anda mencari backlink itu pas-pasan; maka aku lebih merekomendasikan anda buat memakai nama domain yang mengandung kata kunci. Ini akan membantu anda buat lebih cepat mendapat ranking & traffic menuju website anda.

Nanti jika anda sudah mendapat posisi terbaik pada kata kunci yang anda inginkan; anda boleh buat beralih nama domain; entah itu menggunakan nama usaha anda atau nama domain lainnya.

Tapi, pertimbangan untuk memakai nama perusahaan ini sanggup dilakukan; hanya bila memang Nama bisnis anda sudah relatif dikenal oleh masyarakat, & memang terdapat yg mencari nama bisnis anda. Jika belum misalnya itu maka cita cita rasanya nir terdapat gunanya mengubah nama domain anda.

Catat juga bahwa anda usahakan memakai TLD .Com saat menentukan nama domain anda. Hal ini dikarenakan orang lebih cenderung mengingat versi .Com dibandingkan di TLD yang lainnya. Jangan hingga Anda kehilangan trafik menuju website orang lain lantaran anda galat memiliki TLD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *