Cara Tim Manual Penalti Google Bekerja

Sekarang yg mau saya bagikan merupakan bagaimana hingga sebuah halaman sanggup menerima manual penalti dari tim manual penalti Google. Manual penalti ini tidak sinkron menggunakan penalti google penguin yang real time; karena manual penalti ini nir akan terangkat memakai sendirinya misalnya google penguin. Manual penalti dari Google tetap memerlukan upaya link disavow yang jarang berhasil.

Jadi anda perlu tahu bahwa Google memberi label buat link-link kita. Ada label footer yg nilainya sangat kecil, masih ada label penguin real time, masih ada label disavowed, dan masih poly lagi. Walaupun algoritma Penguin tidak memberi pertanda ke anggota tim penalti Google, tetapi apabila anggota tim ini membuka sebuah website, maka anggota ini memiliki akses buat melihat label-label link yg masuk ke dalam website ini

Jadi kalau di halaman website kita terlihat banyak label penguin real time, maka itu bisa menjadi alasan bagi mereka untuk mencari tahu apa yang sedang diusahakan oleh pemilik website.

Penalti manual ini juga ada yang untuk keseluruhan website dan ada untuk sebagian halaman website saja (per halaman). Jadi cara melakukan link building sangat penting untuk diperhatikan. Jangan sampai backlink anda memicu label yang tidak baik untuk profil website anda. Tentu bagi anda yang baru belajar SEO ini akan sangat sulit. Jadi ada baiknya anda mengambil waktu mempelajari SEO offpage tentang backlink yang berkualitas sebelum anda mencoba melakukan link building.

Tapi kalau anda mau bermain sabar anda bisa mencoba mempelajari teknik-teknik link bait yang termasuk white hat SEO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *