Google Memberi Penalti Untuk Taktik Link Di Widget

Baru saja Google mengingatkan para pemilik website agar nir berusaha mencari link memakai menggunakan strategi link pada widget. Jika strategi ini terus dilakukan, maka Google akan memberikan penalti.

Google menyatakan bahwa mereka sedang mengiterasi atau menghitung ulang kebijakan mereka mengenai pengadaan link keyword rich, tersembunyi ataupun kualitas rendah yang disebarkan melalui widget yg disebarkan ke poly website.

Di dalam global SEO ini adalah kasus yg telah relatif lama , lantaran memang poly sekali orang yang membuatkan widget yang masih ada link-nya (walaupun saya selalu menghapus link-nya). Jadi poly sekali website yg mendapat reputasinya berdasarkan menyebarkan widget, & ini yang berusaha dikurangi sang Google.

Satu yg sebagai perkara adalah Google menaruh pula peringatan pada para pemilik website yg memasang link yang tersemat dalam widget. Dan berdasarkan apa yg dibahasakan sang SEROUNDTABLE, ini mampu berbuah penalti bagi pengguna widget. Seperti kutipan di bawah ini.

If you are a webmaster that embeds these widgets, you should remove the widgets if they have these links or add the

If not, it seems like you may be getting a manual action for link schemes soon. I expect to see them within a week or so but we will see. Terjemahannya:

Jika anda adalah webmaster yang memasang widget-widget ini, anda harus mencabut widget-widget ini jika mereka memasang link-link ini atau tambahkan atribut rel=”nofollow” pada link widget atau hapus semua link. Jika tidak anda sepertinya bisa segera terkena penalti link scheme. Saya berharap untuk melihat ini dalam seminggu; tapi kita lihat saja nanti.

Jadi apakah pengguna juga akan mendapatkan manual penalti? We will see…. (^_^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *