Panjang Artikel Faktor Penting Untuk SEO

manfaat membuat konten artikel yang panjang

Seperti yg umumnya terjadi di dunia SEO, yaitu orang meraba-raba apa saja yang disukai Google agar mereka bisa ranking. Sedangkan pada sisi lain Google sendiri nir pernah membuka seluruh isi dapurnya ke publik. Dan sang karena itu global SEO kerap kali bergantung pada orang-orang yang melakukan riset buat menggali faktor apa saja yang menghipnotis SEO.

Mengetahui apa saja faktor yg mensugesti SEO itu sangat krusial karena waktu anda membentuk blog baru atau membuat website baru, umumnya bertujuan buat menerima trafik yg akbar secara perdeo. Sayangnya anda harus realistis bahwa yg menginginkan itu bukan cuma anda saja….

Apabila hanya anda saja yg mengejar trafik di market tadi, maka SEO sama sekali tidak diperlukan….

Salah satu faktor yang penting waktu anda ingin membangun blog memakai artikel yang sinkron standar dari Google adalah panjang artikel atau konten berdasarkan page anda. Hasil riset memperlihatkan bahwa ternyata halaman menggunakan konten yg panjang memiliki peluang yg sangat besar untuk mendapat ranking.

Kenapa sanggup contohnya itu? Jawabannya terdapat pada relevansi dan bobot dari kontennya. Dengan membentuk konten yg sangat panjang anda akan menciptakan signifikansi istilah kunci yang luar biasa poly, namun pada kerapatan yang masih alami.

Di negara barat sana, apabila kita membentuk konten yang lengkap

Seberapa Panjang Konten Yang “Disukai” SEO?

Dari banyak riset terpilih angka 2000 kata sebagai panjang artikel yang disukai oleh SEO. Ya 2000 kata itu sangat panjang. Oleh karenanya tidak banyak yang mau melakukan hal ini dan oleh karena itu sedikit juga yang mendapatkan keuntungan dari SEO ini.

Dalam dunia SEO ada dua jenis konsep yang sering dilakukan pada webmaster terkenal di dunia untuk membuat webnya ramai. Jika mereka tidak membuat artikel yang sangat panjang, maka frekuensi update mereka yang mereka naikkan hingga 5 – 20 artikel per hari. Mana saja dari dua metode ini yang dipilih akan meningkatkan signifikansi dari kata kunci di dalam website kita.

Ini adalah cara bagi blog-blog yang baru muncul untuk bersaing dengan blog atau website yang sudah bereputasi. Memang sulit dan tidak semua orang mau melakukan ini. Mereka yang tidak mau melakukan ini dan pikirannya hanya fast money, tentu akan memilih short cut, seperti pencurian konten yang diotomatisasi … dan beberapa orang bangga dengan itu karena mereka menghasilkan cukup banyak uang dari hasil scrapping konten orang lain.

Jadi cara mana yang anda pilih, apakah yang kerja keras atau scrapping itu pilihan anda. Tujuan dari artikel ini hanya membantu teman-teman pemula untuk melihat relevansi antara panjang artikel dengan peningkatan trafik di website yang dibuat…. (teknik ini sangat cocok untuk mereka yang menjual produk yang sangat spesifik dengan ragam yang tidak terlalu luas seperti kendaraan, obat herbal, dll)

Website seperti jualan busana akan sangat sulit membuat artikel panjang karena ragam produknya sangat banyak. Membuat artikel yang panjang bukan solusi untuk web seperti ini karena pada akhirnya mereka akan menekankan pada frekuensi update…. Berbeda dengan dealer mobil yang hanya mempunyai beberapa type kendaraan. Untuk menghasilkan signifikansi kata kunci, maka solusi satu-satunya adalah konten-konten panjang yang mendetil.

Ok, sekian dulu artikelnya ya….. Kalau anda tanya kenapa artikel ini tidak sampai 2000 kata? Jawabannya simple….artikel ini tidak dibuat dengan tujuan memburu ranking…. hanya berbagi saja dengan teman-teman pemula. ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *